download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1430 H

Agustus 27, 2009 pukul 10:43 pm | Ditulis dalam Serba Serbi | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Tak terasa bulan ramadhan telah tiba, dan dibulan ramadhan ini untuk aku sebagai ajang perbaikan diri, untuk lebih meningkatkan iman, ibadah dan ketaqwaanku kepada Alloh SWT.

Oh iya, aku juga mo minta maaf lahir batin kepada semua teman-teman khususnya yang ada di dunia maya (Cyber) meskipun kita secara langsung tidak mengenal secara Face to Face, tapi yang namanya kesalahan dan kehilafan itu pasti ada. Maafin aku yach.🙂

Do’a Malaikat Zibril Menjelang Ramadhan

“Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut: * Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada); * Tidak berma’afan terlebih dahulu antara suami istri; * Tidak berma’afan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali.”

Dapat kita bayangkan, yang berdo’a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat, dan dilakukan pada hari Jum’at. karenanya melalui pesan ini saya memohon maaf jika slama ini saya memiliki kesalahan, dan semoga kita dapat melakukan ibadah selama bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya. amiin ya rabbal alamiin.

“Taqoballallohu Minna Waminkum Syiamanna Wasyiamakum”

Heemm….

Yang membuat saya senang Ramadhan 1430 kali ini adalah serempak, terlepas berbagai kriteria (Hisab, Rukyah,  dll) penentuan awal bulan dalam Islam atau dalam kalender Hijriyah.Berikut saya siapkan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1430 H untuk membantu menyambut hadirnya tamu ’suci’ kita beberapa saat nanti khusus untuk daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk daerah Indonesia laennya cari sendiri yah..😀

Jadwal Imsakiyah ini di ambil dari  pkpu.or.id yang lalu saya copy paste ke microsof word lalu Saya convert jadi Pdf. Silahkan anda download link dibawah ini lalu bisa anda print dan anda tempel di dinding rumah atau kamar anda..🙂

Click Gambar dibawah ini  Untuk Download

selamat mendownload dan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga amal Ibadah dan Perbuatan kita di terima Allah SWT.. Amienn….  🙂

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

