(Yang aneh) Inilah bayi-bayi unik yang dilahirkan tepat pada tanggal 09-09-09 kemarin..

September 10, 2009 pukul 1:18 am | Ditulis dalam berita | 21 Komentar
Tag: ,

Bayi-bayi yang baru dilahirkan pada tanggal sembilan bulan sembilan (September) tahun 2009 berada di ruang perawatan bayi Rumah Sakit Ibu dan Anak Melati Husada, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (9/9). Menurut keterangan dari pihak rumah sakit, banyak ibu-ibu hamil yang ingin melahirkan bertepatan dengan tanggal unik tersebut melalui operasi sesar.

Hemm.. aya-aya wae..🙂

sumber

21 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kalo yang pas jam 9 menit 9 ada ga?

    • Ada nggak yah.. xixixi ..😛

  2. wah bisa2 jadi bayi yang ndak berkah tuh …ngeduluin sang pencipta ….bakalan cepet tua tuh anak …lom waktunya keluar dah dipaksa keluar …emang ibunya orang yang sombong…ndak tau anaknya kelak jadi apa

    • heemm.. Wallahu ‘alam bi sowwab..
      hanya Tuhan yang tahu🙂

  3. jadi apa spesialnya tuh??

    • Ya spesialnya lahir tanggal 9 bulan 9 tahun 09 itu..hehehe😛

  4. aya-aya hungkul……….meni serba angka sembilan,,,,,,,,,,,??

    • iya nie.. serba angka sembilan..
      ini kebetulan atau di rancang yah ?😛

      • di rancang sejak dari awal,kemaren saya tanya sama ibu yang bru lahiran.ktanya bikinya pun pake 69heheh

  5. rumah sakitnya untung gede dongs… kan sekali operasi caesar, duitnya berjuta2, bahkan puluhan juta

    • Iya..pasti orang kaya nie yg melahirkan..hehehe🙂

  6. yang benernya di rancang paksa

    • wah..berarti kerja romusha dunk..xixixi^^

  7. Kalo emang dah waktunya… biarin aja
    Tapi kalo belum waktunya… ya jangan dipaksa gitu dong.
    Kan kasian
    lagi asyik2 mengembangkan sel2nya, eh disuruh keluar.
    Coba, kalo si ibu lagi asyik2 menikmati rumah kontrakan yg baru jatuh tempo minggu depan, tapi udah diusir sekarang. Enak ga?

    • ya nggak enak bung…😛

  8. aya aya wae……..no cantik 999

    • iya nie..kaya nomer hape ajah yah.. nomer cantik😛

  9. mudah diingat kali tuh tanggal lhirnya, atau di bulan september ini juga banyak tanggal cantik, ada 10092009 (10 September 2009), atau 20092009 (20 September 2009)

  10. Subhanallah,inilah kekuasaan ALLAH SWT

    • Ya.. Allahlah yang maha tahu😀

  11. […] Bayi-bayi yang baru dilahirkan pada tanggal sembilan bulan sembilan (September) tahun 2009 berada di ruang perawatan bayi Rumah Sakit Ibu dan Anak Melati Husada, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (9/9). Menurut keterangan dari pihak rumah sakit, banyak […] Go to Source […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: