Ada apa di tahun 2013 ?

Oktober 8, 2009 pukul 8:53 pm | Ditulis dalam berita | 2 Komentar
Tag: , ,

Sangat menarik dan mencengangkan analisis dari Noe (Vokalis Letto) yang disampaikan Emha Ainun Najib atau Cak Nun (Ayah kandung Noe) soal ramalan selepas tahun 2012.

cak-nun-noe1Bukan Noe atau Cak Nun yang meramalkan.Tetapi mereka hanya menganalisis berbagai ramalan dari beragam peramal kelas dunia seperti Nostradamus, Mama Lauren, Pavel Globa, beberapa sesepuh Budha, Ramalan Jawa, ramalan diberbagai prasasti dunia, dan lain sebagainya. Jadi, semua terawangan atau hasil ramalan mereka semua itu, belum ada yang bisa tembus tahun 2013. Semua ramalan mandeg di tahun 2012.

“Jadi, kita boleh percaya atau tidak. Hanya Tuhan yang akan membuktikannya. Kita yang ada di sini semua, hanya bisa berharap dan berdoa dengan sebaik mungkin, semoga intervensi terbaik dari Tuhan turun ke dunia ini. Ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada tahun setelah 2012. Pertama, akan terjadi bencana alam yang memang benar-benar menghabiskan bumi, atau kiamat. Ada informasi dari Nasa, bahwa ada sebuah planet yang sejenis dan seperti matahari yang orbitnya menabrak seluruh orbit planet lain termasuk bumi. Diperkirakan, tahun 2012 akan sampai Bumi atau Mars.”

“Kedua, akan ada hidayah yang terduga-duga dari Tuhan atas konversi pengetahuan manusia. Dan, ketiga, akan ada pembaharuan besar-besaran atas teknologi dan inovasi di dunia ini. Layaknya kita 20 tahun lalu tidak percaya akan ada alat yang disebut handphone yang bisa membuat orang di Indonesia dan Amerika berbicara dan bertatap muka langsung.”

“Mari kita berdoa dan bertindak sesuai perintah Tuhan. Semoga yang terbaik yang akan terjadi pada peradaban manusia di Bumi ini. Ya Alloh, intervensikan ‘tangan-Mu’ kepada kami.”

Begitulah Cak Nun menyampaikannya ketika memberikan taushiyah di pengajian maiyah padhang mbulan Mocopat Syafaat di Kasihan Bantul, tanggal 17 Nopember 2008 lalu.

Percaya atau tidak, ya terserah pembaca saja. Namanya juga ramalan Think

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tidak ada yang akan terjadi dimasa depan kecuali Alloh..
    jadi cak nun dan NASA jangan sok tau yups..

  2. siap2 ……… tinggal 3 taon ….
    yg mau nikah, jangan ditunda2 lagi …..🙂

    silahkan berkunjung ke blog saya Richocean tentang Dini 9 Okt 2009 Lagi Sukabumi Tasikmalaya Gempa 5.2SR

    atau blog saya lainnya Richmountain

    salam …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: