Beda antara Miyabi dan Putri Munawaroh..

Oktober 20, 2009 pukul 4:37 am | Ditulis dalam Serba Serbi | 7 Komentar
Tag: , ,

Dua-duanya perempuan. Dua-duanya selalu bikin dada deg-degan. Bedanya, yang satu suka ngancam nyawa, yang satu lagi suka “ngancam” pria dengan lekukan tubuhnya.

Putri munawaroh itu aslinya wanita normal. Namun karena doktrin teroris yang mengakar di kepala dan merasuk kedalam hati, ia berubah. Seandainya (sebelum didoktrin paham terorisme) Putri Munawaroh memiliki kesiapan intelektual, pastinya dia nggak bakalan seperti itu. Namun, sayang seribu kali sayang, cinta pada suami membuatnya buta, sehingga lupa, bahwa suaminya sebenarnya perlu dikalibrasi otak dan hatinya. Jadi, hasil akhirnya adalah, serupa-setali tiga uang dengan suaminya itu.

Nah, kalo Miyabi itu juga sebenarnya gadis normal. (Ups, bukan gadis ding, semua juga tahu kalo dia udah gak gadis lagi…hahahaa..). Namun pada umur 13 tahun, dia merasakan betapa nikmatnya dunia Oh yes Oh No itu. Makanya, paham erotisme, porno, dan bokep telah mengakar dan mendarah daging dalam hati dan pikiran Miyabi.

Akhirnya, saya menyimpulkan, dua-duanya harus saya tolong. Dua-duanya harus saya perbaiki. dan dua-duanya harus saya kawini. Gleg….

Kok Kawin? Kok Optimis?
Pasti saya optimis. Karena keduanya wanita asia. Keduanya pasti punya pikiran sama, keduanya pasti suka taat sama suami.

Nanti, saya akan suruh Miyabi pake jilbab, meninggalkan sisi erotisme dan vulgar. Juga Putri Munawaroh, saya suruh jangan mengaji sembarang tempat. Jangan ikut paham ini paham itu. Biasa-biasa sajalah. Ngurus anak, melayani suami, dan menjadi ibu yang baik. Juga Miyabi, nanti saya akan ganti namanya jadi Neng Mimi, atau teteh Ori. Saya akan suruh dia buka warnet, atau jaga rental. Sehingga bisa meredam hasrat dan bakatnya yang tak terkendali itu.

Akhirnya, saya berdoa semoga mereka mendapatkan hidayah, amin.

haha..ada-ada saja..🙂

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kamu kan blm tahu kalau putri munawarah tu teroris…
    jangan asal nuduh yaa… di akhirat anti akan di tuntut
    mera blm di sidang kok udh di tuduh teroris…
    HATI-HATI YAA….!!!!

  2. SILAHKAN KUNJUNGI INI…
    http://izisfm.wordpress.com/2009/10/08/muncul-lafal-allah-saat-kedatangan-jenazah-terroris/

  3. Ah ada2 aja ni kamu. Btw, tulisannya bagus2 n menarik, topiknya kontroversial gitu lo…jadi banyak yang nge-search. Pengenku si nulis yang kaya gitu, tapi males riset data2nya hehehe…suka nulis tentang pengalaman2 pribadi aja si. Ya udah, keep up the good work ya…

  4. waaah kebabalasan..

  5. kok penulis aselinya gak ditulis?

  6. haloo ini tulisan bukan tulisan lo kan… lebih baik di tulis dong ambil dari mana situ mana? gak boleh jadi plagiator mentah-mentah diambil…. ayo ngaku?????

  7. di blog penulis aselinya sudah dihapus, jadi hibah kali ya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: